top of page
Background 3.jpg
Postingan Terbaru

Mengapa Spooring Dan Balancing Itu Penting? Ini Alasannya

Spooring Mobil di Jantrakakikaki

Bagi pengendara mobil, menjaga performa kendaraan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Salah satu bagian yang sering luput dari perhatian kita adalah spooring dan balancing. Padahal kedua perawatan ini berperan besar dalam menjaga kenyamanan, keselamatan, dan umur dari kendaraan.


Spooring adalah proses penyesuaian sudut roda agar kembali ke posisi ideal sesuai dengan spesifikasi bawaan pabrik. Sedangkan Balancing adalah proses menyeimbangkan bobot roda agar putarannya merata selama kendaraan melaju. Seluruh perawatan ini berfungsi untuk mencegah pergeseran roda yang mengakibatkan kemudi menjadi tidak stabil, meminimalisir getaran yang merusak komponen suspensi, dan menjaga kenyamanan berkendara.


Selain itu, Spooring dan Balancing sendiri juga dapat mencegah keasusan ban yang tidak merata, meningkatkan efisiensi bahan bakar bakar karena roda sejajar dan tidak menyebabkan bertambahnya gesekan, memperpanjang usia pakai kendaraan, hingga menjaga seluruh komponen suspensi untuk bekerja lebih baik.


Itulah mengapa Spooring Dan Balancing Itu Penting, Spooring dan Balancing bukan hanya untuk melakukan perawatan tambahan bagi kendaraan, namun dapat menjadi kunci dalam menjaga performa kendaraan. Lakukan Spooring dan Balancing di workshop terpercaya seperti Jantrakakikaki yang dapat menjaga dan merawat rotasi ban secara lebih optimal dan ber-GARANSI. Segera reservasi sekarang!

1 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page